"Don't worry if you can’t do great things.. just do small things in a great way"

Semua Penerbangan dari dan ke Natuna Ditunda


Kabut asap mengacaukan semua penerbangan dari dan ke Natuna, Senin (14/9/2015).
Dua maskapai, Sriwijaya Air dan Wings Air membatalkan keberangkatan dari Batam ke Natuna. Alhasil, penerbangan sebaliknya juga otomatis batal.

Ketebalan asap di Natuna dianggap tidak layak untuk dimasuki pesawat.
Manajer Distrik Sriwijaya Air Natuna, Yati Erawani mengatakan, 90 orang calon penumpang pesawat Boeing 737-400 itu di Natuna terpaksa ditunda keberangkatannya.

"Yang dari Natuna ke Batam rencananya ada 90 calon penumpang yang akan berangkat, sedangkan yang dari Batam ke Natuna full 118 calon penumpang," ujar Yati, saat dijumpai di Bandara Lanud Ranai, Senin (14/9/2015).

Rencananya, penerbangan akan digantikan Selasa (15/9/2015) pada jam yang sama.
"Jarak pandang di Natuna hanya 1- 2,5 kilometer, sementara standar prosedurnya pesawat kita untuk Natuna kami pakai jarak pandang minimal harus 5 kilometer, sehingga dikatakan bisa layak mendarat di sini," jelasnya.

Jadwal Sriwijaya Air harusnya berangkat pukul 12.30 dari Batam dan tiba di Natuna pukul 12.45.
Sementara Wings Air dijadwalkan terbang pukul 08.45 WIB dan tiba di Natuna pukul 10.10 WIB.
Staf District Wings Air Natuna, Syamsul Bahri mengungkapkan pihaknya menerima komplain dari calon penumpang, bahkan untuk yang ingin melakukan refund, mereka siap mengganti harga tiket keseluruhan.

"Kami pastikan setelah pukul 13.30 WIB pesawat di-cancel. Kami juga akan mengembalikan harga tiket full bagi yang ingin refund. Sedangkan bagi yang ingin merubah jadwal tentunya kami bantu," kata Syamsul.


Sumber: http://batam.tribunnews.com/

Baca Juga:

Admin : Ghani Hendrika ~ Natuna In My Soul

Ghani Hendrika Sobat sedang membaca artikel tentang Semua Penerbangan dari dan ke Natuna Ditunda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan menyebar-luaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Saya tunggu ucapan terimakasihnya di komentar :))
Title : Semua Penerbangan dari dan ke Natuna Ditunda
Description : Kabut asap mengacaukan semua penerbangan dari dan ke Natuna, Senin (14/9/2015). Dua maskapai, Sriwijaya Air dan Wings Air membatalkan k...

0 Response to "Semua Penerbangan dari dan ke Natuna Ditunda"

Poskan Komentar