"Don't worry if you can’t do great things.. just do small things in a great way"

Lagu Avenged Sevenfold Terbaik dan Terpopuler


Avenged Sevenfold (sering juga ditulis A7X) adalah grup musik Hard rock Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 1999. Grup musik ini berasal dari Huntington Beach, California. Anggota Avenged Sevenfold pada saat ini terdiri dari M. Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance, Johnny Christ, dan Arin Ilejay.

Band ini dikenal dengan genre Metalcore pada debut mereka Sounding the Seventh Trumpet, yang mengandung banyak vokal scream. Band ini mengubah gaya mereka di album ketiga mereka, City of Evil, yang menampilkan vokal melodis dan power ballad. Band ini terus mengeksplorasi suara baru dengan mengeluarkan yang berjudul Avenged Sevenfold dan menikmati kesuksesan sebelum drummer mereka, James "The Rev" Owen Sullivan, meninggal karena penyakit jantung karena dampak gabungan dari obat dan alkohol di tubuhnya pada tahun 2009. Meskipun drummer sudah meninggal, band ini melanjutkan dengan bantuan mantan drummer Dream Theater Mike Portnoy untuk merilis dan melakukan tur dalam mendukung Nightmare, album kelima mereka pada tahun 2010 yang menjadi album top di Billboard 200. Akhir - akhir ini, album keenam mereka, Hail to the King menjadi album nomor satu di berbagai negara, seperti Amerika Serikat, Finlandia, Brazil, dan Irlandia. (wikipedia).


sevenfoldism mana suaraaanya... haahaaha
saya suka avenged sevenfold karena lagunya keren" dan lirik lagunya itu Loh,, menginspirasi dan bikin termotivasi, seperti lagu Seize the day Wooww sekali.. hahha

Oke langsung saja, ini dia Lagu lagu Avenged Sevenfold Terbaik versi saya.. dari hitung mundur
JUJUR, saya gk bisa memilih 5 atau 10 lagu terbaik dari avenged sevenfold karena lagunya bagus bagus semua.. jadi ada 26 lagu Avenged Sevenfold Terbaik banyakkk ya,, :p


26.  Avenged Sevenfold - Fiction

25. Avenged Sevenfold - 4:00 AM
==>judulnya cuma jam 4 haha

24. Avenged Sevenfold - Victim

23. Avenged Sevenfold - Dancing Dead

22. Avenged Sevenfold - Tonight the World Dies
==>tonight the world dies,,, my be

21. Avenged Sevenfold - Welcome to the Family

20. Avenged Sevenfold - I Won't See You Tonight

19. Avenged Sevenfold - Hail to the King
==>lagu di album terbaru A7x.. boleh lah

18. Avenged Sevenfold - Shepherd of Fire
==>sama, ini lagu di album terbaru A7x..

17. Avenged Sevenfold - Until the End
==>lagu tentang persahabatan

16. Avenged Sevenfold - M.I.A.  (Missing In Action)
lagu ini didedikasikan M. Shadow  untuk teman-temannya yang mengikuti wajib militer

15. Avenged Sevenfold - Danger Line
==>lagu ini adalah kisah tentang seorang prajurit

14. Avenged Sevenfold - Almost Easy

13. Avenged Sevenfold - Buried Alive

12. Avenged Sevenfold - Gunslinger
==> lagu ini bertemakan perang

11. Avenged Sevenfold - Nightmare
kata kata yang paling saya ingat di lirik lagu ini adalah "it's your f@#kin' nightmare!" :p




10. Avenged Sevenfold - A Little Piece of Heaven
==> ini lagu A7x yang paling banyak kata F*CK nya haha *bikin merinding

9. Avenged Sevenfold - Unholy Confessions
scream nya kerenz di lagu ini..

8. Avenged Sevenfold - Lost

7. Avenged Sevenfold - Bat Country
==> lagu ini yang mengangkat nama Avenged Sevenfold sehingga jadi kyk skrang

6. Avenged Sevenfold - Save Me
lagu 11 menit ini sukses bikin galau. Synyster Gates paling keren di lagu ini, my fave. gitaris

5. Avenged Sevenfold - Warmness on the Soul
==>alunan piiano di lagu ini super sekali dan sukses bikin GALAU haha

4. Avenged Sevenfold - Dear God
==>mungkin ini  lagu A7x yang paling terkenal di indonesia. lagunya very easy listening

3. Avenged Sevenfold - So Far Away

==>lagu ini dalam banget liriknya bro, mungkin karena diangkat dari real story, emosinya dapet dan melodinya MANTAP

2. Avenged Sevenfold - Seize the Day
==> "I see my vision burn, I feel my memories fade with time.
But I'm too young to worry" tiap ada masalah denger lagu ini bikin semangat lagi

dan juaraaaaanya adalaaaaah... yups


1. Avenged Sevenfold - Afterlife

Lagu ini paling Awesome menurut saya,, udah itu aja..

jika ada yang kurang suka dengan urutannya.. balik lagi,, ini versi gw bro..
tulis urutan lagu A7x terbaik menurut lo di komentar

Baca Juga:

Admin : Ghani Hendrika ~ Natuna In My Soul

Ghani Hendrika Sobat sedang membaca artikel tentang Lagu Avenged Sevenfold Terbaik dan Terpopuler. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan menyebar-luaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Saya tunggu ucapan terimakasihnya di komentar :))
Title : Lagu Avenged Sevenfold Terbaik dan Terpopuler
Description : Avenged Sevenfold (sering juga ditulis A7X) adalah grup musik Hard rock Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 1999. Grup musik ini ...

0 Response to "Lagu Avenged Sevenfold Terbaik dan Terpopuler"

Posting Komentar