"Don't worry if you can’t do great things.. just do small things in a great way"

Air Telah Ditemukan di Mars!


Air Telah Ditemukan di Mars!
NASA telah mengumumkan bukti adanya air mengalir di Mars, sebuah temuan yang dapat memiliki implikasi besar bagi kesempatan menemukan kehidupan di planet itu.

NASA mengatakan bahwa garis-garis yang diamati di permukaan Planet Merah itu mungkin disebabkan oleh air yang mengalir di seluruh permukaan atau hanya di bawah tanah.

Garis-garis, yang dikenal sebagai Slope Berulang Linear (RSL), yang mengalir sepanjang ratusan meter adalah bukti pertama dari hal sejenis yang pernah ditemukan di planet lain.

Jim Green, Direktur Ilmu Planet di NASA, mengatakan saat konferensi pers pada hari Senin (28/9) bahwa “Dalam keadaan tertentu, aliran air telah ditemukan di Mars”.

Belum jelas dari mana air tersebut berasal. Para ilmuwan berspekulasi bahwa mungkin air tersebut berasal dari endapan es bawah tanah atau mengembun keluar dari atmosfer tipis planet.

Karena air adalah salah satu unsur penting bagi kehidupan, penemuan tersebut meningkatkan kemungkinan untuk menemukan kehidupan di Mars.



Sumber: batampos.co.id/

Baca Juga:

Admin : Ghani Hendrika ~ Natuna In My Soul

Ghani Hendrika Sobat sedang membaca artikel tentang Air Telah Ditemukan di Mars!. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan menyebar-luaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Saya tunggu ucapan terimakasihnya di komentar :))
Title : Air Telah Ditemukan di Mars!
Description : Air Telah Ditemukan di Mars! NASA telah mengumumkan bukti adanya air mengalir di Mars, sebuah temuan yang dapat memiliki implikasi besa...

0 Response to "Air Telah Ditemukan di Mars!"

Poskan Komentar