"Don't worry if you can’t do great things.. just do small things in a great way"

Beberapa Fakta Mengenai Cowok


1. 64% cowok rela nabung buat bisa traktir ceweknya makan atau nonton. Hmm, so sweet...

2. 68% cowok bakal mikir-mikir lagi buat ngejalanin LDR. (Pacaran Jarak Jauh).

3. 84% gak suka dianggap sebagai selingkuhan. tetep punya harga diri dooong...

4. 96% cowok bilang mereka gak bakal suka kalo disuruh-suruh seperti pelayan, mereka kan pacar kita bukan pembantu kita

5. 92% cowok lebih suka kalo ceweknya ngomong to the point apa yg mereka mau, bukannya maen tebak-tebakan.

6. 88% cowok benci kalo ceweknya pake baju norak dan seksi.

7. 96% cowok gak suka cewek LEBAY.

8. 64% cowok gak suka kalo ceweknya punya banyak sahabat cowok.

9. 86% cowok gak suka kalo ceweknya suka cerita masalah pribadi cowoknya ke teman teman dekatnya.

10. 80% cowok sebel liat cewek yang udah mulai heboh & teriak-teriak "kyaaaa!!!", cape deh...

11. 88% cowok bilang "cewek matre?? ke laut aje". hahaha.

12. 96% cowok gak suka cewek yang cuma ngeliat cowok dari fisiknya doang.

13. 64% cowok masih bingung gimana nenangin ceweknya yang lagi nagis.

14. 88% cowok gak suka cewek ngerokok.

15. 56% cowok paling males kalo dintanyain "aku gendut gak?"

16. 64% cowok lebih suka menghindari ceweknya kalo lagi PMS.

17. 88% cowok gak suka kalo ceweknya menggantungkan sebuah pertanyaan tanpa jawaban pasti. IYA atau GAK?

18. 56% cowok gak tau kapan ceweknya minta dipuji. (tiap waktu kali ya?).

19. 84% cowok maunya pacaran lebih dari pegangan tangan. Nah lho?

20. 64% cowok tertarik ke cewek dari fisiknya.

Ini Beberapa Fakta Mengenai Cowok loh ya bukan fakta mengenai Pria, ini beda lg :p



Sumber: https://web.facebook.com/ceritalucuhumor

Baca Juga:

Admin : Ghani Hendrika ~ Natuna In My Soul

Ghani Hendrika Sobat sedang membaca artikel tentang Beberapa Fakta Mengenai Cowok. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan menyebar-luaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Saya tunggu ucapan terimakasihnya di komentar :))
Title : Beberapa Fakta Mengenai Cowok
Description : 1. 64% cowok rela nabung buat bisa traktir ceweknya makan atau nonton. Hmm, so sweet... 2. 68% cowok bakal mikir-mikir lagi buat n...

0 Response to "Beberapa Fakta Mengenai Cowok"

Poskan Komentar