"Don't worry if you can’t do great things.. just do small things in a great way"

Terumbu Karang (Coral Reef) Natuna

Untuk tujuan selam menyelam, hampir setiap liku dasar tepian pulau-pulau di Natuna layak di kunjungi. Umumnya masih asri, jarang terjamah tangan dan menyimpan potensi keindahan yang memikat mata. Semakin perawan daerah selaman yang dituju semakin eksotis terasa.
Mirip kisah mereka mengejar tantangan dan keaslian alami permukaan laut. Maka para penyelam justru menukik ke dasar laut bersembunyi di bawah gelombang untuk melihat keindahan terumbu karang nan warna warni yang di kelilingi oleh jutaan ikan aneka jenis dan warna.
Sebut saja keindahan terumbu karang di sekitar Pulau Senoa, yang menjadi sarang ikan-ikan hias, termasuk ikan langka Napoleon yang biru berkilap megah. Lalu daerah di kawasan Pulau Tiga atau Pulau Sabang Mawang tempat tujuan para pelaut internasional mampir mengambil bekal air tawar untuk petualangan samudranya.
Kawasan Pulau ini sungguh memiliki keindahan tak terkata. Di antara rumah penduduk yang memilihara ikan hias di dalam kerambah apungnya. Puluhan ribu jenis ikan hias langka bermain-main indah di antara gemulai terumbu dipermainkan ombak.

Baca Juga:

Admin : Ghani Hendrika ~ Natuna In My Soul

Ghani Hendrika Sobat sedang membaca artikel tentang Terumbu Karang (Coral Reef) Natuna. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan menyebar-luaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Saya tunggu ucapan terimakasihnya di komentar :))
Title : Terumbu Karang (Coral Reef) Natuna
Description : Untuk tujuan selam menyelam, hampir setiap liku dasar tepian pulau-pulau di Natuna layak di kunjungi. Umumnya masih asri, jarang terjamah t...

0 Response to "Terumbu Karang (Coral Reef) Natuna"

Posting Komentar