"Don't worry if you can’t do great things.. just do small things in a great way"

Hantu Koplak


Ada seorang istri yang cantik dan seksi, baru di
tinggal mati suaminya.
Lalu suaminya ini mati jadi hantu >=)

Malam harinya, arwah suaminya balik ke rumah
mendatangi istrinya...

Suami : Tok! Tok! Tok! Tok!
Assalaamu'alaikum???

Istri :"Siapa di luar???!!"

Suami :"Nih aku.. suamimu..

Istri :"Aihh..kenapa Kamu balik, kan sudah mati??!!"

Suami :"Ada yang mau aku sampaikan..!"

Istri :"Gak usah ketemu aku lagi !
sudah mati ya mati aja.. jangan ganggu2 aku
lagi!!.." >:/

Suami :"Penting please !:(

Istri :"Gak ah.. kamu udah mati, aku takut..." :|

Suami :"Sebentar aja, paling cuma 2
menit doang"

Lalu si istri buka pintu... dan suaminya berkata "CIE...CIE... CIE...
JANDA NI YEEE"!!!!

Istri :"Hantu Gilaaa Loooo"..

Wakakakakakakakakakaka

Baca Juga:

Admin : Ghani Hendrika ~ Natuna In My Soul

Ghani Hendrika Sobat sedang membaca artikel tentang Hantu Koplak. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan menyebar-luaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Saya tunggu ucapan terimakasihnya di komentar :))
Title : Hantu Koplak
Description : Ada seorang istri yang cantik dan seksi, baru di tinggal mati suaminya. Lalu suaminya ini mati jadi hantu >=) Malam harinya, arwa...

0 Response to "Hantu Koplak"

Posting Komentar