"Don't worry if you can’t do great things.. just do small things in a great way"

Derita Pria Tanpa Wanita Sadari


Wanita : bajunya bagus yah?
Pria : beli
Wanita : tp mahal
Pria : demi istri

Wanita : lg banyak keperluan
bulan ini
Pria : ya udah ga usah
Wanita : ok, mau deh
Pria : .......

Wanita : aku bagus ga pake ini?
Pria : bagus
Wanita : tp kyknya aku keliatan
gemuk klo pake ini
Pria : ya udh pake yg lain
Wanita : tuh kaan...AKU GEMUK!
Pria : '
Pria : baju barunya bikin kamu
makin cantik
Wanita : ooo...jd kalo pake baju
lain aku jelek?
Pria : *kejang2*

Pria : aku anter ya
Wanita : ga usah, aku bisa
sendiri
Pria : ya deh
Wanita : kamu tega aku pulang
sendirian?
Pria : *gigit sepatu*

Pria : maafin aku ya...kamu gpp
kan?
Wanita : aku gpp
Pria : oke, good
Wanita : KAMU GA SENSITIF!
Pria : *mimisan*

Wanita : aku dong, beli sepatu ini
150rb, murah ya?
Pria : di toko sana 145rb
Wanita : APAAA...!?!?!
Pria : *selisih goceng doang*

Wanita : jgn hub aq lagi!
Pria : knp?
Wanita : males sm kamu
Pria : iya
*esoknya*
Wanita : kamu kebangetan ya,
bukannya baikin aq, malah ngilang!

Wanita : cantik mana aku sama
dia?
Pria : kamu
Wanita : bohong!
Pria : ya udah, cantik dia
Wanita : kamu jahat! kita putus!
Pria : *cry*

Pria : tasnya 500rb
Wanita : mahal, ga usah
Pria : kalo yg ini 1,2jt disc 50%
Wanita : wow! hrs dibeli ni,
jarang" ada diskon 50%
Pria : *ehem*

Wanita : baju merah/hitam?
Pria : yg merah OK
Wanita : hitam jg bagus kan?
Pria : iya sih
*ujung2nya pake yg krem*

Wanita : bbm-an yuk
Pria : lg kerja
Wanita : kamu jahat!
Pria : ok2, ada apa?
Wanita : bentar2...ada PING!
Pria : *ngelus dada*

Pria : mau makan apa?
Wanita : terserah
Pria : ayam?
Wanita : berminyak
Pria : ikan?
Wanita : nggak ah, amis
Pria : trus makan apa?
Wanita : terserah!
Pria : *stroke*

Wanita : eh dia cantik yah?
Pria : iya, cantik
Wanita : cantik mana sama aku?
Pria : ...(trauma)
Wanita : CANTIK MANAAA...!!
Pria : cantikan kamu-lah
Wanita : bohong!

~~~~~

Baca Juga:

Admin : Ghani Hendrika ~ Natuna In My Soul

Ghani Hendrika Sobat sedang membaca artikel tentang Derita Pria Tanpa Wanita Sadari. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan menyebar-luaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Saya tunggu ucapan terimakasihnya di komentar :))
Title : Derita Pria Tanpa Wanita Sadari
Description : Wanita : bajunya bagus yah? Pria : beli Wanita : tp mahal Pria : demi istri Wanita : lg banyak keperluan bulan ini Pria : ya udah...

0 Response to "Derita Pria Tanpa Wanita Sadari"

Posting Komentar