"Don't worry if you can’t do great things.. just do small things in a great way"

Polisi vs Pengemis


Polisi : Pak, cape ya abis ngemis? Laper ya pak..?


Pengemis : Biasa aja tuh, hari ini saya udh makan 3x koq. :) 

Polisi : Loh..? uangnya cuman buat makan bapak doank? Anak dan istri di rumah makan apa? 8-| 

Pengemis : Kayak org susah aja..! Td pagi saya sekeluarga abis ngerayain ultah anak saya yg kelima di Mc. Donald bareng guru2 & tmn2 sekolahnya. Siang ini istri dan anak saya barusan bbm saya, mrk lg makan di Pizza HUT tau! /:) 

Polisi sampai kebingungan dan berkata : Emank bapak ngemis 1 hari dapet brp..? :/ 

Pengemis : Nih ya.. Saya kasi tau..!!

Saya ngemis dari jam 07.00-17.00.

Lampu merah atau hijau waktunya 60 detik. Setiap 60 detik paling nggak saya bisa dapet 2.000./:) 

1 jam = 60 kali lampu merah/
Hijau

60 x 2.000 = 120.000 /jam

1 hari saya kerja 10 jam, 1 jam buat istirahat jadi 9 jam.

9 jam x 120.000 = 1.080.000/hari.

1 bulan saya kerja 26 hari.

26 hari x 1.080.000 = 28.080.000/bulan. :D 

Polisi sampai kaget dan bengong mendengar cerita pengemis itu..:O 

Pengemis berkata : Emang mas jadi Polisi, gaji per bulannya brp..? 3-| 

Polisi : 3.500.000 :( 

Pengemis : Ijasah..?

Polisi: SMU/D3

Pengemis : Saya jd prihatin dech lihat penderitaan mas!!! Pasti abis banyak duit ya mas buat sekolah??? blom lg kerja kena marah ama Komandan, Kepala mas isinya pasti penuh soal kerjaan mulu. Mending mas ngemis aja. Biar kaya sperti saya. Saya ngemis udh 20 tahun, udah punya 2 mobil BMW buat saya & istri saya, kartu kredit platinum, Apartemen, rmh di kawasan elite, anak saya belajar di international school dan anak perempuan saya yg paling tua sekarang lagi liburan bareng temen2nya yg sipit2 ke singapur,, minimal setahun 1X kami keliling dunia ..:x :D 

Polisi :
ƪ(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)ʃ ☀ ※huaa..♡̷̬̩̃̊huuaaa.... (╥﹏╥

#guling2

Baca Juga:

Admin : Ghani Hendrika ~ Natuna In My Soul

Ghani Hendrika Sobat sedang membaca artikel tentang Polisi vs Pengemis. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan menyebar-luaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Saya tunggu ucapan terimakasihnya di komentar :))
Title : Polisi vs Pengemis
Description : Polisi : Pak, cape ya abis ngemis? Laper ya pak..? Pengemis : Biasa aja tuh, hari ini saya udh makan 3x koq. :)  Polisi : Loh..? uan...

5 Responses to "Polisi vs Pengemis"

  1. Gilllaaa!! Keren amat pengemisnya :D

    BalasHapus
  2. hahayyy ...
    kocak juga ....

    polisi kalah kaya sama Pengemis :P

    mampir :)

    BalasHapus
  3. hahahahaha,,, Gila bner tu pengemis gan,,, mantap managemennya,,, hahahaha,,,
    gokil gokil...

    BalasHapus
  4. haha mending jadi pengemis aja dah hehe

    BalasHapus
  5. hahaha,, gilee kocakk,, kagak nahan,,, hehe

    BalasHapus