"Don't worry if you can’t do great things.. just do small things in a great way"

Cara Membuat Blog Menjadi Bertaburan Bintang

Baiklah sobat, pada siang hari ini saya akan berbagi sedikit tips & triks blogspot tentang Cara Membuat Blog Menjadi Bertaburan Bintang. cara pembuatan sangat gampang tinggal di copas aja script di bawah ini..
sobat pilih sendiri bintang nya, mau yang warna apa.. terserah sobat yang pasti harus cocok sama template blog sobat.. biar keliatan bagus hehe


Bintang Putih : <script src='http://sites.google.com/site/amatullah83/js-indahnyaberbagi/bintang.putih.js' type="text/javascript"></script>

Bintang Merah : <script src='http://sites.google.com/site/amatullah83/js-indahnyaberbagi/bintang.merah.js' type="text/javascript"></script>

Bintang Ungu : <script src='http://sites.google.com/site/amatullah83/js-indahnyaberbagi/bintang.ungu.js' type="text/javascript"></script>

Bintang Hijau : <script src="http://sites.google.com/site/amatullah83/js-indahnyaberbagi/bintang.hijau.js" type="text/javascript"></script> 

Bintang Biru : <script src='http://sites.google.com/site/amatullah83/js-indahnyaberbagi/bintang.biru.js' type="text/javascript"></script>

Langkah pembuatan nya:

     1. Login ke dashboard  blogger sobat
     2. Masuk ke Layout Page Element
     3. Tambahkan gadget HTML/JavaScript
     4. Pilih salah satu kode taburan bintang diatas dan salin ke gadget HTML/JavaScript tersebut
     5. Simpan dan lihat hasilnya..

gimana sob, mudahkkan Cara Membuat Blog Menjadi Bertaburan Bintang. 
Semoga bermanfaat bagi sobat semua..

Baca Juga:

Admin : Ghani Hendrika ~ Natuna In My Soul

Ghani Hendrika Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Blog Menjadi Bertaburan Bintang. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan menyebar-luaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Saya tunggu ucapan terimakasihnya di komentar :))
Title : Cara Membuat Blog Menjadi Bertaburan Bintang
Description : Baiklah sobat, pada siang hari ini saya akan berbagi sedikit tips & triks blogspot tentang Cara Membuat Blog Menjadi Bertaburan Bint...

9 Responses to "Cara Membuat Blog Menjadi Bertaburan Bintang"

  1. keren sob menjadikan blog tambah meriah, tanks sharenya

    koment back y dpostq yg baru

    BalasHapus
  2. gan ini blog nya anti klik kanan? saya mau coba copy kodenya??

    BalasHapus
  3. wah keren nih
    buat blog
    kunjungan rutin seperti biasa gan
    maaf nih baru bsa nongol lagi

    BalasHapus
  4. @falah kharisma nuraziz: sorry sob, untuk sementara blog ini saya pasangkan Anti Copas,,, soalnya ada blog yg COPAS semua artikel di blog ini..

    BalasHapus
  5. @tommy irawan: ga apa sob,,, makasi ya dah berkunjung..

    BalasHapus
  6. wiiih lama gak berkunjung semakin mantap dan keren aja sobat tips dan artikelnya...

    BalasHapus
  7. wihhh mantap sobat
    banyak bintan di blog, makasih atas info nya

    BalasHapus
  8. Nice info ghani...

    Maaf ye sudah lama nur tidak ke sini..
    lagian sibuk kerja....

    BalasHapus
  9. Wah keren nich ...
    Bakal ngeramein blog ...
    Tp berat ga sobb ya ???

    Oya blognya sudah ane foolow nich...
    Mampir :)

    BalasHapus