"Don't worry if you can’t do great things.. just do small things in a great way"

Kawasan Wisata di Ceruk


Keindahan dan kenyamanan kawasan Wisata Ceruk, Kabupaten Natuna sangat sesuai bagi warga kota yang jenuh dengan kebisingan. Di tempat ini, pengunjung dapat merasakan sentuhan alam dengan kesegarannya.
Kawasan Wisata Ceruk merupakan kawasan berukuran sekitar 10 hektare persegi yang terletak persis di kaki Gunung Air Hiu dan berjarak sekitar 15 kilometer dari Ranai.

Di kawasan tersebut terdapat beberapa fasilitas tamasya yang dikemas dalam perpaduan nuansa moderen dan alami, namun kesan dan efek alamnya tetap mendominasi kawasan tersebut.

Ada beberapa fasilitas yang siap menyuguhkan ketenangan dan kenyakanan pengunjungny. Mulai dari kolam renang, air terjun, kolam ikan hingga fasilitas olah raga yang mampu membangkitkan adrenalin seperti, jangel trakc dan olah raga perang-perangan dengan menggunakan senjata soft guns.

Kemudian, di kawasan tersebut juga tersedia tempat lesehan yang sangat asyik untuk menikmati makanan sambil bercerita dan berkelakar dengan sanak saudara atau pun kawan dan sahabat. Tempat ini juga cukup memungkinkan untuk melakukan diskusi maupun kegiatan lainnya. Sebab, lokasi tersebut sangat nyaman dan asri dan ditambah lagi dengan tempatnya yang terbuka sehingga udara segar menerpa setiap orang.

Satu hal yang perlu diingat bahwa, seluruh fasilitas yang ada di kawasan tersebut tanpa dipungut bayaran. Mulai dari parkir hingga fasilitas menggunakan teknologi seperti, permainan air soft gun, jangle track dan lain sebagainya. Disediakan gratis bagi pengunjung.



Sumber: Haluankepri.com
              Natuna.org

Baca Juga:

Admin : Ghani Hendrika ~ Natuna In My Soul

Ghani Hendrika Sobat sedang membaca artikel tentang Kawasan Wisata di Ceruk. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan menyebar-luaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Saya tunggu ucapan terimakasihnya di komentar :))
Title : Kawasan Wisata di Ceruk
Description : Keindahan dan kenyamanan kawasan Wisata Ceruk, Kabupaten Natuna sangat sesuai bagi warga kota yang jenuh dengan kebisingan. Di tempat ini...

5 Responses to "Kawasan Wisata di Ceruk"

  1. Pemandangan yang indah,hijau dan sejuk, heemm jadi pengen liburan kesana.

    BalasHapus
  2. info yg sangat bermanfaat soob ..

    thanks atas infonya ..

    ditunggu kunjungan baliknya sob :D

    BalasHapus
  3. wih keren nih tempat wisatanua

    BalasHapus
  4. Bagus banget pemandangannya, pingin ke sana nih :D

    BalasHapus
  5. cantikkk..!

    selamat tahun baru Ghani

    BalasHapus