"Don't worry if you can’t do great things.. just do small things in a great way"

Cerita Lucu Gokil Abiizzz


Fajar : Bro, kenapa barang lo ujung nya biru lebam gitu?".
Arief : Bini gue, Bro...
Fajar : Gile... diapain bro ampe biru gitu...???.
Arief : "Ga diapa-apain, diolesin tinta Pilkada... katanya supaya ngga nyoblos lagi ditempat lain...
Fajar : *pingsan*.
.
.
.
.
*di kelas*.
Bu guru : arief tugas mu mana?Ketinggala­ n lagi? *sambilbawapeng­­garis*.
Arief : Tenang. .ada kok bu di tas.
Bu guru : Cepat keluarkan! !!.
Arief : Astagaa tasnye ketinggalan bu!.
Bu guru : X_x*bantingarie­f ­*brakbrukbrwk.
.
.
.
.
Nyamuk : "Gimana nak rasanya belajar terbang?"
Anak Nyamuk : "Enak mak... keren...!!!"
Nyamuk : "Kok bisa gitu??"
Anak Nyamuk : "Abis tiap terbang orang-orang pada tepuk tangan, Mak...".
Nyamuk : @?#*!!?.
.
.
.
.
Fajar : Bro, rumah lu gelap banget.
Arief : iya, tadi lampunya PUTUS .
Fajar : beli lagi dong .
Arief : gak usah .
Fajar : knp?.
Arief : nanti juga BALIKAN lagi.
Fajar : /!#*//@@???.
.
.
.
.
*PRANG!!*.
Fajar : woy siapa tuh? .
XXX : kucing..
Fajar : masa kucing bisa ngomong?.
XXX : eh bukan deh. Tikus deh tikus .
Fajar : oh tikus.. *lanjut tidur*.
.
.
.
.
Fajar : beb , kulit kamu halus banget kaya bayi .
Cewek : makasih beb .
Fajar : iya , kaya bayi LUTUNG .
Cewek : SEMPAKKKK.


Baca Juga:

Admin : Ghani Hendrika ~ Natuna In My Soul

Ghani Hendrika Sobat sedang membaca artikel tentang Cerita Lucu Gokil Abiizzz. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan menyebar-luaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Saya tunggu ucapan terimakasihnya di komentar :))
Title : Cerita Lucu Gokil Abiizzz
Description : Fajar : Bro, kenapa barang lo ujung nya biru lebam gitu?". Arief : Bini gue, Bro... Fajar : Gile... diapain bro ampe biru gitu...??...

11 Responses to "Cerita Lucu Gokil Abiizzz"

  1. Khehehe, nyimak aja sob, ditunggu kunbalnya loh :)

    BalasHapus
  2. wkwkwk, ijin nyimak sob lucu2 nih :D
    koment back y

    BalasHapus
  3. wkwkwk
    gmana nasib si cowo tuh bilang ama cewenya kaya bayi lutung
    hahahah
    kunjungan blog gan
    maaf kalau ada ksalahan kata
    terima kasih

    BalasHapus
  4. @all: makasih ya sob kunjungan & komentarnya,,

    BalasHapus
  5. lama tak jalan jalan kesini ada crita gokil lagi ..

    BalasHapus
  6. hahaha,keren lucu apalagi yang di olesi tinta tuh,gokil banget,,,

    BalasHapus
  7. haha...baru bisa ketawa baca ceritanya.... :)

    BalasHapus
  8. kunjungan malam,
    ngakak gan bacanya :D

    BalasHapus
  9. heheh...cukup menghibur mas artikelnya. di tunggu cerita lucu yg lainnya :D

    BalasHapus