Perbedaan Pria/wanita dengan Cowok/cewek

Dulunya gue berpikir Pria & Cowok itu sama, Wanita & Cewek itu juga sama. Tapi setelah g...

Pekerjaan Penyanyi Ini Sebelum Terkenal?

Jauh sebelum para pesohor ini terkenal dan dielu-elukan, mereka menghadapi masa sulit. Mereka harus ...

Calon Bintang Masa Depan Barcelona Selanjutnya

Sudah bukan hal baru jika akademi Barcelona tersebut dianggap sebagai salah satu akademi terbaik d...

Cerita Lucu - Orang Pinter

Di Hari Minggu, Don sedang menelpon kantor polisi, dia ingin melaporkan temannya yg menjual NARKOB...

Cerita Lucu_Pemadam Kebakaran

Bejo ; halo pemadam kebakaran? Petugas; iya benar ada yg bisa saya bantu? Bejo ; gak ada, cum...

Gara-Gara Kucing

Ada seorang suami yang benci banget sama kucing istrinya. Suatu hari waktu istrinya ke pasar si k...

Cerita Lucu_Selingkuh

Nini: beib km selingkuh ya? joko: gak yank. nini: bohong km :( joko: kata siapa aku selingkuh ? ...

Scorpions - Still Loving You (lyrics)

Time, it needs time To win back your love again. I will be there, I will be there. L...

Lawan Kata

Bu guru : "Dengar baik-baik!! Hari ini, saya mau menguji kalian semua tentang lawan kata at...

Rahasia Jeniusnya Albert Einstein Terungkap

Ilmuwan legendaris Albert Einstein telah lama dianggap sebagai salah satu orang yang sangat jeniu...

Justin Bieber_As Long As You Love Me ( Feat Big Sean ) Mp3

Lirik lagu As Long As You Love Me as long as you love me [x3] we're under pressure, s...

Arti Sebuah Nama

Ternyata tiap huruf dalam nama kita mengandung Arti Lho....  Gak percaya? Coba aja... A = can...

Jadi Siapa Yang Bego'

dua orang bos saling membicarakan sopir mereka yg bodoh... Bos 1: supir gue blo'on bnget......

Batu Rusia di Natuna

USSR = The Union of Soviet Socialist Republics Batu Rusia merupakan batu yang unik karena ukur...

Organ Tubuh Bicara Dalam Bentuk Pantun

Seorang pemuda sedang godain cewek,  tiba2 beberapa Organ tubuhnya berbicara dalam bentuk Pantu...

Siapa Yang Selingkuh?

Saat sedang tertidur pulas berdua.. Si cewek tiba2 mengigau "bangun say !!! Su...

Golongan Darah

Tahukah anda??? Di Jepang, ramalan tentang seseorang lebih ditentukan oleh golongan darah daripad...

Kebiasaan Buruk Cewek-Cowok di Facebook

CEWEK 1. Sering pasang foto sok cakep, hasil editan photoshop, alay, kulit item jadi putih. 2. Ku...

SMS GRATIS

SMS GRATIS                                                           .::SMS Gratis Untuk Semua Operator::.

Nature Naze = Natuurno = Bunguran = Natuna

Ketika terjadi banjir besar di negeri Syangka, Siam (sekarang Thailand) telah menghanyutkan se...