"Don't worry if you can’t do great things.. just do small things in a great way"

Perbedaan Pria/wanita dengan Cowok/cewek

Dulunya gue berpikir Pria & Cowok itu sama, Wanita & Cewek itu juga sama. Tapi setelah gue bertapa 3hari 3malam 3jam 3menit 3det...

Pekerjaan Penyanyi Ini Sebelum Terkenal?

Jauh sebelum para pesohor ini terkenal dan dielu-elukan, mereka menghadapi masa sulit. Mereka harus bekerja keras untuk mewujudkan impian s...

Cerita Lucu - Orang Pinter

Di Hari Minggu, Don sedang menelpon kantor polisi, dia ingin melaporkan temannya yg menjual NARKOBA, Berikut percakapan Don dan Polisi : ...

Cerita Lucu_Pemadam Kebakaran

Bejo ; halo pemadam kebakaran? Petugas; iya benar ada yg bisa saya bantu? Bejo ; gak ada, cuma mau ngingetin aja. Petugas; ngingetin...

Gara-Gara Kucing

Ada seorang suami yang benci banget sama kucing istrinya. Suatu hari waktu istrinya ke pasar si kucing dimasukkan ke mobil dan dibawa sej...

Cerita Lucu_Selingkuh

Nini: beib km selingkuh ya? joko: gak yank. nini: bohong km :( joko: kata siapa aku selingkuh ? apa buktinya? nini: pokoknya kita putus....

Scorpions - Still Loving You (lyrics)

Time, it needs time To win back your love again. I will be there, I will be there. Love, only love Can bring back your love ...

Lawan Kata

Bu guru : "Dengar baik-baik!! Hari ini, saya mau menguji kalian semua tentang lawan kata atau antonim kata. Kalau saya sebutkan per...

Rahasia Jeniusnya Albert Einstein Terungkap

Ilmuwan legendaris Albert Einstein telah lama dianggap sebagai salah satu orang yang sangat jenius yang pernah hidup. Ini menimbulkan pe...

Arti Sebuah Nama

Ternyata tiap huruf dalam nama kita mengandung Arti Lho....  Gak percaya? Coba aja... A = cantik/ganteng B = suka dandan C = rajin...

Jadi Siapa Yang Bego'

dua orang bos saling membicarakan sopir mereka yg bodoh... Bos 1: supir gue blo'on bnget... Liat nih gue buktiin.. (lalu di pangg...

Batu Rusia di Natuna

USSR = The Union of Soviet Socialist Republics Batu Rusia merupakan batu yang unik karena ukuran yang besar dan memiliki pahatan lamba...

Organ Tubuh Bicara Dalam Bentuk Pantun

Seorang pemuda sedang godain cewek,  tiba2 beberapa Organ tubuhnya berbicara dalam bentuk Pantun :D Otak Beli kartigan beli gunting ...

Siapa Yang Selingkuh?

Saat sedang tertidur pulas berdua.. Si cewek tiba2 mengigau "bangun say !!! Suami ku udah pulang " lalu si cowo...

Golongan Darah

Tahukah anda??? Di Jepang, ramalan tentang seseorang lebih ditentukan oleh golongan darah daripada zodiak atau shio. Kenapa? Katanya, gol...

Kebiasaan Buruk Cewek-Cowok di Facebook

CEWEK 1. Sering pasang foto sok cakep, hasil editan photoshop, alay, kulit item jadi putih. 2. Kurang menghargai privasi mereka. Semua fo...

SMS GRATIS

SMS GRATIS .::SMS Gratis Untuk Semua Operator::.

Nature Naze = Natuurno = Bunguran = Natuna

Ketika terjadi banjir besar di negeri Syangka, Siam (sekarang Thailand) telah menghanyutkan seorang laki-laki bernama Demang Megat hi...

5 Stadion Termahal di Dunia

Di masa lalu, stadion hanya mementingkan fungsi saja. Aspek kenyamanan, apalagi keindahan, hampir tak pernah terpikirkan ketika membangun ...

Cerita Gokil

18+ saya saran kan hnya untuk 18+ udin menemui dokter spesialis kelamin untuk berkonsultasi soal keluhan nya. Udin: dok, saya punya...

Kata Mutiara

1. Marah Marah itu mudah .... Semua orang bisa marah.. Tapi marah pada saat yang pas.. Dengan kadar yang sesuai.. Tidak semua or...