"Don't worry if you can’t do great things.. just do small things in a great way"

Info Penting ( harus baca )



1. Katanya buah-buahan dan sayur-sayuran
bsa untuk diet tpi kenapa gajah gak kurus* yaak ??







2. Lem itu sangat lengket, tpi kenapa gak
lengket pada wadahnya







3. Katanya dunia ini "panggung sandiwara"
terus penontonnya duduk dimana dong ??







5. Di atas rumput terkadang ada plakat yg
bertulis "rumput jangan di injak"
terus gimana pertamanya meletakan plakat
itu ??







6. Ada toko buka 24 jam, tpi kenapa masih
ada pintu dan kuncinya ???







7. Katanya kamu pinter, tpi kenapa kamu
gak sadar klo no.4 itu gak ada







8. Kenapa juga kamu harus kembali ke atas
untuk memastikannya







9. Katanya kamu gak gila, terus kenapa
kamu senyum* sendiri...




Ada yg ketipu nggak,, hehe

Baca Juga:

Admin : Ghani Hendrika ~ Natuna In My Soul

Ghani Hendrika Sobat sedang membaca artikel tentang Info Penting ( harus baca ). Oleh Admin, Sobat diperbolehkan menyebar-luaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Saya tunggu ucapan terimakasihnya di komentar :))
Title : Info Penting ( harus baca )
Description : 1. Katanya buah-buahan dan sayur-sayuran bsa untuk diet tpi kenapa gajah gak kurus* yaak ?? 2. Lem itu sangat lengket, tpi kenap...

6 Responses to "Info Penting ( harus baca )"

  1. aku ngan senyum banyak, senyum sdikit aja...haha...

    BalasHapus
  2. heheh...keren postingnya. mayan bisa senyum

    BalasHapus
  3. kwkwkwkwk...
    Betul... betul..betul
    semang sebuah "INFO PENTING (yang harus dibaca)

    Lumayan bisa buat senyam-senyum sendiri

    BalasHapus