"Don't worry if you can’t do great things.. just do small things in a great way"

Pekerjaan Penyanyi Ini Sebelum Terkenal?

Jauh sebelum para pesohor ini terkenal dan dielu-elukan, mereka menghadapi masa sulit. Mereka harus bekerja keras untuk mewujudkan impian serta bertahan hidup. Mereka tak malu menjadi pekerja kasar walau sebenarnya enggan dilakukan. Tetapi inilah kehidupan yang harus mereka jalani. Terlebih tak ada karir yang secara instan untuk di dapatkan.
Lalu apa saja Pekerjaan Penyanyi Ini Sebelum Terkenal?

1. Lady Gaga



Jauh sebelum terkenal sebagai Lady Gaga, pemilik nama asli Stefani Germanotta ini bekerja sebagai pelayan di Manhattan Greek Restaurant. Namun bakat Gaga sebagai seorang entertainter sudah terlihat saat dia bekerja di restoran tersebut. Bahkan dia bekerja dengan memakai high heels.

2. Leona Lewis



Mungkin jika bukan bujukan kekasihnya untuk ikut di The X Factor UK Version, Leona Lewis tetap bekerja sebagai resepsionis di salah satu kantor pialang saham. Bisa dipastikan dunia tak akan mengetahui bakat luar biasa dari Leona.

Sebenarnya Leona tak berharap untuk menjadi seorang penyanyi. Bahkan dia menyukai pekerjaannya sebagai resepsionis. Sama halnya dengan sang bos yang merasa kehilangan Leona. Meski single Bleeding Love telah keluar dan sempat merajai di tangga lagu Amerika, sang bos tetap membuka lowongan untuknya jika dia ingin kembali bekerja.

3. Eminem



Menjadi seorang rapper sudah dilakoni oleh Eminem sejak masih muda. Di lain waktu dia juga bekerja untuk menghidupi anaknya. Eminem pun bekerja dalam sebuah restoran bernama Gilbert's Lodge di mana dia menjadi juru masak untuk pesanan ringan serta tukang cuci piring.

Keinginan untuk menjadi terkenal serta lepas dari pekerjaan menjadi tukang cuci piring membuat Eminem harus bekerja keras. Dia membagi waktu antara bekerja serta berkutat di studio. Sebuah usaha yang setimpal dengan apa yang ia lihat saat ini.

4. Mick Jagger



Melihat apa yang diraih oleh Mick Jagger mungkin orang akan berpikiran bahwa dia hidup total bermusik. Sebenarnya tidak, jauh sebelum Mick bergabung di The Rolling Stones dia adalah seorang pesuruh di rumah sakit jiwa.
Dia bekerja untuk membiayai sekolahnya yang sangat terpandang yaitu London School of Economics. Sayangnya jiwa bengalnya membuat dia dikeluarkan dari sekolah lantaran naik motor masuk ke perpustakaan.

5. Madonna



Jika membaca autobiografi Madonna, keinginan untuk terkenal sudah ada pada dirinya sejak kecil. Dia pun rela hijrah ke New York yang dianggapnya sebagai kota impian. Tetapi dia dihadapkan pada fakta biaya hidup yang mahal.

Madonna pun bekerja di Dunkin Donuts cabang Times Square sembari mengejar karirnya. Sebuah pembuktian bahwa karir tidak bisa didapatkan secara instan.

Baca Juga:

Admin : Ghani Hendrika ~ Natuna In My Soul

Ghani Hendrika Sobat sedang membaca artikel tentang Pekerjaan Penyanyi Ini Sebelum Terkenal?. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan menyebar-luaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Saya tunggu ucapan terimakasihnya di komentar :))
Title : Pekerjaan Penyanyi Ini Sebelum Terkenal?
Description : Jauh sebelum para pesohor ini terkenal dan dielu-elukan, mereka menghadapi masa sulit. Mereka harus bekerja keras untuk mewujudkan impian s...

6 Responses to "Pekerjaan Penyanyi Ini Sebelum Terkenal?"

  1. Wahh, ternyata pekerjaan seorang artis itu dari bawah dahulu :D

    BalasHapus
  2. kebanyakkannya mereka bekerja di restorans makanan segera kan...

    BalasHapus
  3. bakat semulajadi buat org jadi terkenal..lady gaga sekarang jadi ikon walaupun pekerjaanny dahulu spt itu

    BalasHapus
  4. dimuali dari bawah . bagus gak pantang menyerah.

    BalasHapus