"Don't worry if you can’t do great things.. just do small things in a great way"

Gombalan Malam



Cewek: "Apakah aku cantik?"
Cowok: "Enggak..
Cewek: "Apakah Abang berharap hidup dengan ku?"
Cowok: "Enggak..
Cewek: "Trus hubungan kita selama ini Abang anggap apa? Teganyaa..."
*nangis*

Cowok: "Sayang.. Dengar.. Kamu memang ga cantik, tapi kamu itu sangat indah. Aku ga mau sekedar hidup denganmu, karena aku ingin hidup dan mati untukmu..
Cewek: "Oh honey, so sweet.."
Cowok: "Aku cinta kamu, Sayang..."
Cewek: "Oh yeah? Teriak dong ke dunia biar semua tau..."
Cowok: *berbisik lembut di kuping*
"Aku cinta kamu, Sayang...
Cewek: "Dih! Kok malah dibisikin di telinga sih Bang?"
Cowok: "Sebab, kamulah 'dunia'nya Abang...
Cewek: Eeaaa... *mimisan*



Baca Juga:

Admin : Ghani Hendrika ~ Natuna In My Soul

Ghani Hendrika Sobat sedang membaca artikel tentang Gombalan Malam. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan menyebar-luaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Saya tunggu ucapan terimakasihnya di komentar :))
Title : Gombalan Malam
Description : Cewek: "Apakah aku cantik?" Cowok: "Enggak.. Cewek: "Apakah Abang berharap hidup dengan ku?" Cowok: "E...

5 Responses to "Gombalan Malam"

  1. mantapbb sobbb, gila nh gombalan,, jhueue

    BalasHapus
  2. wah nanti malam perlu dipraktekin nih,,,, hahahaha,,,

    BalasHapus
  3. Postingannya sangat bagus kawan
    Terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
  4. aseek ne...... mantab sob.....

    BalasHapus