"Don't worry if you can’t do great things.. just do small things in a great way"

Cerita Lucu_Pemadam Kebakaran



Bejo ; halo pemadam kebakaran?
Petugas; iya benar ada yg bisa saya bantu?
Bejo ; gak ada, cuma mau ngingetin aja.
Petugas; ngingetin apa?
Bejo ; jangan suka maen air, entar basah lho....
*tut tut tut*
Petugas; ????


Bejo ; halo pemadam kebakaran...
Petugas; benar, ada yg bisa saya bantu?
Bejo ; cuma mau mastikan aja pak.
Petugas; mastikan apa pak?
Bejo ; mash maen air apa kagak?
Petugas; Arrrrrrggggggggggggghhhhhhhhhhh!!!!! !! 
*kremes gagang telepon kantor PMK*

Bejo ; halo ...
Petugas; eh Kamu lagi !! Gue hajar lu !!
Bejo ; kebakaran pak kebakaran !!
Petugas; dimana? Dimana? Mohon lokasinya.
Bejo ; tuh dijenggotnya bapak, ngarep banget ye ada kebakaran? Baru denger gitu aja udh kyk kebakaran jenggot, Please ah. Lebay banget.
Petugas; Arrrrrrggggggggggggghhhhhhhhhhh!!!!!
*congkelin keypad satu satu*

Bejo ; halo...
Petugas; Kurang ajar !! Berani2nya ya kamu ganggu petugas? Mau cari mati lu....
Bejo ; gak pak, saya mau cari pak petugas... Ada gak?
Petugas; Gak ada !!
Bejo ; Lalu bapak ini siapa? kok ada di kantor PMK, jangan" Bapak maling ya??
Petugas; Anak Kamprettttttttttttt, saya ini petugas disini....
Bejo ; Ciyus?? Enelan?? Miapah??
Petugas; !)&#*_)($)(&*!@)(&)(*#(+_()_*() (@*()*!)(*!!!**
* Banting telepon*



Baca Juga:

Admin : Ghani Hendrika ~ Natuna In My Soul

Ghani Hendrika Sobat sedang membaca artikel tentang Cerita Lucu_Pemadam Kebakaran. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan menyebar-luaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Saya tunggu ucapan terimakasihnya di komentar :))
Title : Cerita Lucu_Pemadam Kebakaran
Description : Bejo ; halo pemadam kebakaran? Petugas; iya benar ada yg bisa saya bantu? Bejo ; gak ada, cuma mau ngingetin aja. Petugas; ngingetin...

8 Responses to "Cerita Lucu_Pemadam Kebakaran"

  1. Pasti si Bejo keturunan koruptor...nyebelinnya bikin empedh!

    BalasHapus
  2. hehehehehe..
    mengapa itu Bejo..bikim kalut aja..hihihi

    BalasHapus
  3. hwakakakaka... Aya2 bae.... :) ngakakkk... Pa lagi yang pertama n kedua.... Kalau yang ketiga n ke empat terlalu parah, jadi ana gak terlalu suka :)

    BalasHapus
  4. hahahah.. bahasa bahasa yang sangat marak dipergunakan di tempat saya juga :p

    BalasHapus
  5. kunjungan dan komen balasan : keren dan mantap sob. kreatif sekali sob ceritanya..

    BalasHapus