"Don't worry if you can’t do great things.. just do small things in a great way"

Nemu 3 Granat



Buyung, Bujang dan Bejah pulang. Dijalan
Buyung nemu Granat 3biji dalam semak.
Granatnya masih aktif peninggalan Jepang.

Buyung: " wah gue nemu Granat nih 3biji,
gimana dong ??
Bejah: " ga usah diambil Yung, tinggalin aja,
bahaya..
Bujang: " bener Yung jgn diambil, bahaya..
Buyung: " wah ga boleh gitu lah, gimana
kalau kita bawa ke Kantor Polisi ??
Bejah: " ga mau ah, ntar kalau dijalan
meledak satu gimana ??
Bujang: " bener kata Bejah Yung.. Ntar
kalau dijalan meledak satu gimana hayo ??
Buyung: " ah.. Pada bego kalian semua !!
Kalau dijalan meledak satu ya udah kita
bilangin aja sama Polisi kalau kita nemunya
cuman dua..



baca juga yang ini sob: Bayu & Nina Di jamin ngakak,,



Baca Juga:

Admin : Ghani Hendrika ~ Natuna In My Soul

Ghani Hendrika Sobat sedang membaca artikel tentang Nemu 3 Granat. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan menyebar-luaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Saya tunggu ucapan terimakasihnya di komentar :))
Title : Nemu 3 Granat
Description : Buyung, Bujang dan Bejah pulang. Dijalan Buyung nemu Granat 3biji dalam semak. Granatnya masih aktif peninggalan Jepang. Buyung...

2 Responses to "Nemu 3 Granat"

  1. Haha..... Boleh juga sob....kocak abis..ngalahin sule ovj nih... Wkwk :D

    BalasHapus