"Don't worry if you can’t do great things.. just do small things in a great way"

Guru Aneh

Guru : "Anak-anak, Indonesia terletak di antara dua samudra dan dua....?"
Murid : "Benuaaaa...."
Guru : "Salah, yang benar Indonesia terletak di antara dua samudra dan KEDUA - DUANYA AMATLAH DALAM"

Murid : "??????????"
Guru : "Sekarang flora dan fauna.
Kalau ikan paus adalah binatang mamalia, buaya binatang reptilia, kambing binatang herbivora, sedangkan macan adalah binatang....?"

Murid : "Carnivoraaaa...."
Guru : "Kalian ini memang goblok... Macan adalah binatang
yang MENAKUTKAN, gimana sih kalian ini"
Murid : "???!!!"
Guru : "Sekarang tentang kesehatan. Kemarin si Banu jatuh dari pohon, dia pingsan, tungkainya mengenai batu tajam sehingga keluar....."
Murid : "Darahhhh...."
Guru : "Eeee ee eeee, bener - bener goblok ya kalian ini. Yang benar dia pingsan, tungkainya mengenai batu tajam, sehingga
keluarGANYA KELABAKAN"
Murid : "?????!!!!!"

#MuridBubar
#GuruDipecat



Baca Juga:

Admin : Ghani Hendrika ~ Natuna In My Soul

Ghani Hendrika Sobat sedang membaca artikel tentang Guru Aneh. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan menyebar-luaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Saya tunggu ucapan terimakasihnya di komentar :))
Title : Guru Aneh
Description : Guru : "Anak-anak, Indonesia terletak di antara dua samudra dan dua....?" Murid : "Benuaaaa...." Guru : "Salah, y...

10 Responses to "Guru Aneh"

  1. Pak Guru: Kalau Bapak naik pesawat Adam Air, terus Pesawatnya jatuh di tengah lautan, kalian harus bilang apa anak-anaaaaaaaak......?!

    Murid: "ALHAMDULILLAH....!!!" kami 'mpett punya guru kayak bapak!!!

    #Murid Pintar

    BalasHapus
  2. Lagi dong ...lucu....lucu...lucu....
    http://btmtas.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. wah ada2 aja tu guru gan hehehe......, jgn lupa visit blog ane ea gan....,

    BalasHapus
  4. Hahaha...keren sob...lucu gokil abis.. :D

    BalasHapus
  5. Hahaha gokil sob..nice share

    BalasHapus
  6. *Ngakak guling-gulung* lucu abiss

    BalasHapus
  7. wahhahaha..... ngakak di pojok sambil pegang perut gak kuat nahan...

    BalasHapus
  8. wkwkwkwk....itu namanya guru kurang ajar gan...

    BalasHapus