"Don't worry if you can’t do great things.. just do small things in a great way"

Jenis-jenis Galau

1. GAMPANGAN
GAMPANGAN adalah singkatan dari GAlau Mencari PAsaNGAN. Galau jenis ini dikarenakan belum mendapat pasangan yang dapat mengubah hidupnya.



2. GABUNGAN
GABUNGAN adalah singkatan dari GAlau BUtuh pasaNGAN. Galau ini dikarenakan belum mendapat pasangan dan sangat membutuhkan sekali pasangan untuk mengobati kegalauannya yang sangat akut.



3. GARUT
GARUT adalah singkatan dari GAlau RUTin. Jenis ini menjadikan galau sebagai rutinitas sehari-harinya. Sepertinya “Tiada hari tanpa galau.” telah menjadi motto hidupnya.



4. GANTENG
GANTENG adalah singkatan dari GAlau di atas geNTENG. Galau jenis ini mempunyai tempat khusus untuk mencurahkan kegalauannya yaitu di atas genteng.



5. GAJIAN
GAJIAN adalah singkatan dari GAlau uJIAN. Galau jenis ini terjadi pada saat sebelum, sedang dan setelah ujian.



6. GRATIS
GRATIS adalah singkatan dari GAlau RAda auTIS. Galau jenis ini menyebabkan pendertinya terlihat seperti orang yang memiliki dunia sendiri atau biasanya disebut autis.



7. GATRA
GATRA adalah singkatan dari GAlau TRAgis. Galau jenis ini terjadi seakan-akan penderitanya telah mengalami tragedi yang sangat hebat.



8. GARING

GARING adalah singkatan dari GAlau RINGan. Gejala kegalauan jenis ini terjadi tidak begitu akut namun tetap saja menular.


9. GANGSTER

GANGSTER adalah singkatan dari GAlau NGeneS TERus. Galau jenis ini sangat berbahaya karena tidak hanya menular namun juga dapat menyebabkan emosi.



10. GSM
GSM adalah singkatan dari Galau Setiap Malam. Galau jenis ini sama halnya dengan galau rutin namun waktunya lebih spesifik lagi yaitu pada malam hari.



11. GATOTKACA

GATOTKACA adalah singkatan dari GAlau meloTOTin muKA di kaCA. Galau jenis ini terjadi pada saat penderita sedang bercermin memandangi wajahnya.(Tampang pas2an)


Silahkan pilih sendiri.. (sorry ya gw engga',,,heheeh).






Katagori: Cerita lucuLain-lain

Baca Juga:

Admin : Ghani Hendrika ~ Natuna In My Soul

Ghani Hendrika Sobat sedang membaca artikel tentang Jenis-jenis Galau. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan menyebar-luaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Saya tunggu ucapan terimakasihnya di komentar :))
Title : Jenis-jenis Galau
Description : 1. GAMPANGAN GAMPANGAN adalah singkatan  dari GAlau Mencari PAsaNGAN.  Galau jenis ini dikarenakan belum  mendapat pasangan yang dapat ...

11 Responses to "Jenis-jenis Galau"

  1. Gatotkaca cocok m ane gan. wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. tiada galau di antara kita.. :D

    BalasHapus
  3. Galau pun ada mcam"nya kya Kue az ..hehe

    artikelnya unik

    BalasHapus
  4. jenis-jenis galau banyak jga ya...tpi
    say no to galau

    BalasHapus
    Balasan
    1. lumayan bnyak jug sob,,hehe

      Hapus
  5. hhaha .. ada" sajah ...
    kalau galau gara" gak punya uang apaan tuh ? hhehe

    BalasHapus
  6. hhahahaaa.

    kunjungi blog saya dan foll back saya.sdh saya follow blog anda

    http://kimmatsuo.blogspot.com/

    BalasHapus